Bincang-Bincang dengan Robert De Niro di Mola Living Live

0
288
Bincang-Bincang dengan Robert De Niro di Mola Living Live

Mola Living Live menghadirkan sosok inspiratif dunia, Robert De Niro, dalam bincang-bincang yang dipandu aktor ternama Indonesia, Reza Rahardian dan mantan Dubes Indonesia untuk Amerika, Dino Patti Djalal, melalui video confrence, Rabu (16/12) jam 21.00 WIB. Banyak hal menarik yang muncul dalam bincang-bincang ini.

Sudah takterhitung jumlah film yang telah Robert De Niro bintangi sepanjang kariernya. Ia tercatat sebagai nomine tujuh kali Oscar. Ia menyabet dua Piala Oscar melalui perannya di film legendaris: The Godfather: Part II (1974) sebagai pemeran pendukung pria terbaik dan Raging Bull (1980) sebagai pemeran utama pria terbaik.

Film-film Robert De Niro lainnya yang takkalah magnetis: Taxi Driver (1976), The Deer Hunter (1978), Awakenings (1990), Goodfellas (1990), Cape Fear (1991), Silver Linings Playbook (2013), dan The Irishman (2019). Film terbarunya yang segera tayang, Killers of the Flower Moon, berkisah kasus pembunuhan misterius di Osage, Okhlama tahun 1920-an. Ia beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dalam film garapan Martin Scorsese yang amat dinantikan pencinta film.

Ia juga dikenal sebagai produser dan sutradara. Karena dedikasinya pada dunia film, Ia mendapat Life Achievement dari American film Institute tahun 2003 serta gelar kehormatan Goden Globe Cecil B. DeMile tahun 2010.

Perbincangan Inspiratif Robert De Niro

Dalam bincang-bincang yang dihelat Mola Living Live, terangkum kisah-kisah, pengalaman, dan pemikiran Robert De Niro yang menarik untuk disimak. Robert De Niro menjelaskan secara terang pendapatnya terkait dunia keaktingannya, industri film terkini, hingga sekilas pandangannya terhadap politik Amerika. Reza Rahardian dan Dino Patti Djalal berhasil menggali jawaban-jawaban yang mungkin dinantikan sebagian orang, terutama para aktor muda.

Sebagai bagian pembuka bincang-bincang berdurasi satu jam ini Robert De Niro mengisahkan hubungan eratnya dengan Martin Scorsese. Seperti diketahui, sepanjang kariernya, ia sudah sepuluh kali berkolaborasi dengan Martin Scorsese dalam produksi film, yang terbaru adalah Killers of the Flower Moon. Ia merasa beruntung telah bekerja sama dengan Martin yang sangat terbuka terhadap sesiapa saja selama produksi film. Selain Martin, ada nama-nama sineas lainnya yang juga dibicarakan.

Pria kelahiran 17 Agustus 1943 ini juga menceritakan proses pengerjaan The Godfather: Part II serta cerita di balik pengerjaan film tersebut yang mungkin jarang diketahui banyak orang. Salah satunya adalah upayanya dalam memerankan tokoh Vito Carlione muda. Ia mempelajari penokohan Vito Carlione tua yang diperankan Marlon Brando, tokoh yang amat ikonis, mulai dari gestur dan cara bertuturnya. Selain itu, ada fakta lainnya yang ia sampaikan di balik film ini.

Taklupa sebagai tokoh yang sudah senior dalam dunia perfiliman, dalam bincang-bincang ini, ia juga memberi kiat-kiat dan pesan inspiratif untuk anak muda berdasarkan pengalamannya di dunia perfilman, mulai dari akting, kerja keras, hingga profesionalitas. Selain itu, pria yang memiliki nama panggilan “Bobby Milk” ini menilai bahwa kritik yang ia dapatkan, dalam konteks konstruktif, merupakan hal yang diperlukan dan penting untuknya. 

Dalam Mola Living Live, terdapat sesi interaktif yang dapat dimanfaatkan audiens, yaitu kesempatan untuk bertanya langsung kepada narasumber. Kamu dapat pula bertanya kepada narasumber selama acara berlangsung. Dalam bincang-bincang ini, Robert De Nero menjawab pertanyaan terpilih dari audiens yang bisa menanyakan secara langsung melalui Whatsapp, salah satunya pertanyaan terkait film-film yang menginspirasi baginya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung bincang-bincang inspiratif bersama Robert De Niro di Mola Living Live yang dipandu Reza Rahardian dan Dino Patti Djalal. Tersedia paket, mulai dari harga Rp12.500 per bulan, untuk bisa menonton dan berpartisipasi dalam bincang-bincang ini. 

Setelah Robert De Niro, akan ada nama besar lainnya di Mola Living Live, yaitu John Travolta, nomine Oscar melalui aktingnya untuk Pulp Fiction (1994) dan Saturday Night Fever (1977). Ada pula Oliver Stone, pemenang tiga Piala Oscar melalui film Midnight Express (1978), Platoon (1986), dan Born on the fourth of July (1989). Pada edisi sebelumnya, Mola Living Live telah menghadirkan sosok-sosok inspiratif dunia lainnya, yaitu Luc Besson, Sharon Stone, Darren Aronofsky, dan Spike Lee.

Bincang-Bincang dengan Robert De Niro di Mola Living Live
Infografik artikel Bincang-Bincang dengan Robert De Niro di Mola Living Live

Penulis: Anggino Tambunan